blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Babak 8 Besar : Sriwijaya FC vs Barito Putera : 1-4 IIC 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Pertandingan Sriwijaya FC 1-4 Barito Putera. Hasil Skor Akhir Pertandingan IIC 2014 : Sriwijaya FC 1-4 Barito Putera. Barito Putera dengan skor telak 4-1 menghadapi Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana grup A babak 8 besar turnamen pra-musim Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (18/1/2014).

Empat gol kemenangan Barito Putera dicetak oleh Syahroni pada menit ketujuh, Shaka Bangura pada menit ke-28, James Koko Lomell pada menit ke-55, serta gol bunuh diri pemain Sriwijaya FC Abdoulaye Youssuf pada menit ke-67. Gol Sriwijaya diciptakan oleh Lancine Kone pada menit ke-4.

Sriwijaya tampil menyerang sejak babak pertama. Pada menit ke-4 Sriwijaya langsung unggul berkat gol yang dicetak oleh Lancine Kone.

Baca juga:
Update Klasemen 8 besar Inter Island Cup 2014

Tak butuh waktu lama bagi Barito Putera untuk menyamakan kedudukan. Menit ke-8 Barito berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Syahroni pemain yang didatangkan Barito dari Persija Jakarta.

Permainan rapi dari kaki ke kaki yang ditampilkan Barito membuat SFC mulai kewalahan. Dua puluh menit berselang Barito Putera berbalik unggul setelah Shaka Bangura menjebol gawang SFC yang dikawal Selzius Gebze pada menit ke-28.

Pada babak kedua tak ada perubahan berarti dari taktik kedua tim. Saat pertandingan memasuki menit ke-51 SFC mendapat tendangan penalti yang dieksekusi Diogo, namun bola melenceng dari gawang Barito. Justru aksi permainan cantik Barito kembali menjebol gawang SFC pada menit ke-56, kali ini giliran Koko Lomell yang menjebol gawang SFC.

Barito Putera terus mendominasi.  Pada menit ke-65 gawang SFC kembali jebol. Kali ini gawang Selzius Gebze dibobol oleh rekannya sendiri, Abdoulaye Maiga. Skor menjadi Sriwijaya FC 1-4 Barito Putera.

Unggul selisih 3 gol membuat Barito Putera mulai memainkan tempo. Situas ini membuat SFC mulai bermain terbuka. Beberapa peluang didapat pemain SFC, namun masih gagal menjebol gawang Barito.

Pada menit ke-85 Barito Putera nyaris memperbesar keunggulan. Tendang keras dari luar kota penalti yang dilesakkan Tony Cussel membentur tiang gawang.

Tendangan bebas yang didapat SFC dan dieksekusi Lancine Kone pada menit-menit akhir tak mampu mengubah skor. Sriwijaya 1-4 Barito Putera.

Untuk sementara Barito Putera menguasai puncak klasemen dengan poin 3. Klasemen bisa berubah jika nanti malam salah satu dari Arema atau Perseru menang dengan selisih gol lebih baik.

Inter Island Cup 2014 1490495276063626754

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!