blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Babak 8 Besar : Persib vs Persiram : 0-0 IIC 2014

KOMBECKS. Hasil Babak 8 Besar : Persib vs Persiram : 0-0 IIC 2014. Hasil skor akhir babak delapan besar Persib 0-0 Persiram. Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Persiram dilaga perdana babak 8 besar grup B di Stadion Manahan, Solo Minggu (19/01/14) sore.

Persib yang tampil agresif sejak menit pertama tak kunjung mampu menjebol gawang Persiram. Disiplinnya pertahanan Persiram membuat Ferdinand Sinaga dan Fortune Udo tak mampu menembus jala gawang Persiram yang dikawal oleh Denny Marcel.

Dari lini tengah Firman Utina, Supardi, dan  Ahmad Jufrianto juga ikut membantu menggempur gawang Persiram. Beberapa kali sempat terjadi kemelut di depan gawang Persiram namun tak satupun berbuah gol.

Merasa mampu mengimbangi Persib, Pelatih Persiram buka-bukaan tentang kunci sukses timnya menahan imbang kandidat finalis IIC ini.
“Jujur saya akui anak-anak disiplin dalam pertandingan hari ini. Persib kita tahu secara materi lebih bagus dari kami, makanya anak-anak termotivasi untuk bermain bagus." ujar pelatih Persiram Gomes de Oliveira usai pertandingan.
Hasil ini membuat sang pelatih puas dengan anak asuhnya. "Secara keseluruhan kami puas, bisa menahan tim sekelas Persib,” lanjutnya.

Ditahan imbang Persiram, pelatih Persib Jajang Nurjaman tetap puas dengan hasil ini. Jajang mengaku Persib ke stadion tidak dengan kekuatan penuh. Persib hanya membawa 16 pemain.
"Saya cukup puas karena kita datang ke stadion dengan 16 pemain. Saya harus mengacak sana-sini. Ya bagaimana lagi, adanya begitu,” terang Jajang Nurjaman.
Inter Island Cup 2014 2489969499905878278

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!