blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Babak 8 Besar Inter Island Cup Hari Ini Rabu, 22 Januari 2014

KOMBECKS. Hasil Babak 8 Besar Inter Island Cup Hari Ini Rabu, 22 Januari 2014. Hari ini adalah hari terakhir penyisihan grup B babak 8 besar Inter Island Cup. Satu tiket lagi ke final akan diperebutkan pada pertandingan antara Persiram vs Mitra Kukar dan Persib vs Persik.

Sebelumnya, di grup A, Arema secara dramatis memastikan tim pertama yang lolos pada final IIC yang rencananya akan digelar 25 Januari di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini.

Berikut adalah hasil pertandingan hari ini:
Rabu, 22 Januari 2014: KOMBECKS

15.30 Persiram 1-0 Mitra Kukar
Bermain di Stadion Manahan, Solo, Rabu (22/01) sore, pada babak pertama Persiram bermain imbang 0-0 menghadapi Mitra Kukar.

Mitra Kukar yang butuh kemenangan pada pertadingan ini tanpak kesulitan membongkar pertahanan Persiram. Nyaris tak ada peluang berbahaya yang didapat Mitra Kukar yang main tanpa Zulham Zamrun ini.

Persiram akhirnya berhasil memecah kebuntuan, sepakan keras Osas Saha berbuah blunder untuk disambar Abeikop menjadi gol pada menit ke-90.

Hingga pertandingan usai skor ini tetap betahan. Kendati menang peluang Persiram masih tergantung pada hasil Persiv vs Persik malam nanti.

19.00 Persib 3-2 Persik
Bermain di Stadion Manahan Solo, Persib sempat tertinggal lebih dulu 0-2 dari Persik. Turun tidak dengan pemain inti menjadi petaka bagi Persib.  Namun selepas gol penalti yang dicetak Konate Makan, Persib berbalik menguasai jalannya pertandingan.

Persib berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga. M. Ridwan yang bermain dari bangku cadangan menjadi pahlawan bagi Persib setelah golnya pada menit ke-90.

Dengan hasil ini Persib melenggang ke final menghadapi Arema di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 25 Januari mendatang.
Inter Island Cup 2014 2686397518765897123

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!