blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Babak 8 Besar Hari Ini Selasa 21 Januari 2014

KOMBECKS. Hasil Babak 8 Besar Hari Ini Selasa 21 Januari 2014. Hasil skor akhir Pertandingan. Hasil skor akhir Barito Putera vs Perseru. Hasil Skor akhir Sriwijaya FC vs Arema. Grup A babak 8 besar Inter Island Cup di Stadion Kanjuruhan.

Inilah laga paling menentukan di babak 8 besar grup A. Dari 4 tim terlibat, 3 diantaranya berpeluang melaju ke final Inter Island Cup yang akan dilangsungkan pada 25 Januari yang akan datang.

Berikut adlah hasil pertandingan hari ini:
Selasa, 21 Januari 2014: KOMBECKS
 
15.30 Barito Putera 0-0 Perseru
Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang Selasa (21/01/14) sore Barito Putra vs Perseru sama kuat hingga usainya babak pertama. Namun statistik menunjukan Barito Putera lebih dominan pada pertandingan ini. Beberapa peluang gagal berbuah gol.

Barito Putera wajib menang pada pertandingan ini untuk menjaga kans lolos ke final. Jika Barito mampu menang besar pada pertandingan ini kemungkinan lolos ke final akan semakin besar mengingat Arema akan kesulitan mengejar defisit gol malam nanti vs SFC.

19.00 Sriwijaya 0-1 Arema
Arema akhirnya menjadi tim pertama yang lolos ke babak final setelah menang 1-0 atas Sriwijaya pada laga terakhir babak 8 besar grup A. Gol kemenangan Arema dicetak oleh Cristian Gonzales melalui sundulan pada akhir babak pertama.

Final akan dilangsungkan di Gelora Delta Sidoarjo pada 25 Januari yang akan datang. Calon lawan Arema akan ditentukan pada pertandingan terakhir grup B besok.
Inter Island Cup 2014 4905628440157155553

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!