blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Babak 8 Besar : Arema vs Perseru : 1-0 IIC 2014

KOMBECKS. Hasil Babak 8 Besar : Arema vs Perseru : 1-0 IIC 2014. Hasil skor Akhir Pertandingan adalah Arema Cronous 1-0 Perseru Serui. Bermain di Stadion Kanjuruhan Sabtu (18/01/14) tak membuat Arema menang mudah atas tim promosi Perseru.

Menjalani laga perdana dengan menghadapi Perseru, Arema Cronous harus menang dengan susah payah. Beruntung penalti pada menit ke-56 yang dieksekusi Gustavo Lopez menghindarkan Arema dari hasil imbang.

Perseru layak dilabeli tim kejutan di Indonesia Super League 2014 ini. Pasalnya, klub asal Papua ini pada babak penyisihan zona sukses membekuk juara bertahan ISL Persipura dengan skor 3-2 di Stadion Mandala. Adalah hal yang mustahil bagi klub ISL beberapa tahun terakhir.

Arema yang difavoritkan lolos ke final harus bersusah payah membongkar pertahanan Perseru. Walaupun Arema menguasai jalannya pertandingan dan terus menekan, baiknya pertahanan Perseru membuat Arema mulai frustasi.

Sementara di pihak Perseru terus tertekan membuat mereka sulit untuk mengembangkan skema permainan. Sesekali serangan balik Perseru mampu mengancam gawang Arema yang dikawal oleh Kurnia Meiga.

Di saat Arema sudah buntu, pada menit ke-56 Arema mendapat hadiah penalti. Penalti diberikan setelah tendangan salto Samsul Arif yang membentur tangan pemain belakang Perseru, Dian Mahruz. Gustafo Lopez yang menjadi eksekusi dengan sempurna melancarkan tendangan, kiper Teguh Amirudin, mati langkah. Arema kini unggul 1-0.

Dengan hasil ini, skuat asuhan Suharno menempati peringkat kedua klasemen sementara Babak 8 Besar Inter Island Cup 2014 dengan poin 3. Sementara posisi puncak ditempati oleh Barito Putera yang di laga sebelumnya menghantam Sriwijaya FC dengan skor telak 4-1.
Inter Island Cup 2014 4647281632877300177

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!