blogkombecks
Sedang memuat...

Frenz United Indonesia Kalah 0-2 dari Eintracht Frankfurt

KOMBECKS. Frenz United Indonesia Kalah 0-2 dari Eintracht Frankfurt . Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul Frenz United yang berisi pemain campuran timnas dan  akademi sepakbola Frenz United ini dipaksa takluk 0-2 menghadapi Frankfurt yang bermain dengan 10 pemain pada pertandingan yang disiarkan secara langsung trans7 Minggu, 12 Januari pukul 19.00 WIB.

Sebenarnya Indonesia bisa mengimbangi permainan khas Eropa yang ditampilkan Eintracht Frankfurt. Berkali-kali pemain Frenz berhasil menembus hingga kedepan kotak penalti. Namu baiknya pertahan Eintracht Frankfurt membuat tak satupun pelaung bisa berbuah gol.

Menghadapi pemain dengan kecepatan yang lebih baik dan jangkauan kaki yang jauh membuat Frenz United harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-15. Berawal dari tedangan bebas terukur, Achmal Iqbal Bachtiar gagal menangkap bola dengan sempurna. Furkan Zorba langsung menyambar bola rebound tersebut untuk membuat timnya unggul 1-0.

Lemahnya sisi kanan Frenz Indonesia, benar-benar dieksploitasi pemain Frankfurt. Melalui umpan datar dari sis kanan Nils Herdt mencetak gol kedua untuk timnya.

Pada babak kedua Frenz United Indonesia tampil lebih dominan. Selain ada tambahan tenaga baru, pemain Frankfurt juga sudah tampak kelelahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Meski menghadapi 10 pemain, setelah sebelumnya Francesco Petrovic di kartu merah wasit, Frenz United tetap tak bisa membongkar pertahanan Frankfurt.

Setidaknya ada 3 peluang Indonesa menjelang pertandingan usai untuk mencetak gol namun masih menyamping tipis disamping gawang. Hingga pertandingan usai Frenz Indonesia yang sudah melakukan berbagai upaya tetap buntu.

Frenz United Indonesia harus puas kalah 0-2 pada pertandingan perdana penyisihan grup B. Sementara sore harinya, Iran U-16 menang besar 4-0 menghadapi Chonburi FC U-16.
Frenz International Cup 2014 6908444614104488130

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!