blogkombecks
Sedang memuat...

Frenz Indonesia Tantang Liverpool U-17 Lebih Dulu

KOMBECKS - Frenz Indonesia Tantang Liverpool U-17 Sebelum ke Frenz International Cup. Sebagai bagian dari Frenz International Cup, sebelum bertanding di penyisihan grup B, Frenz United Indonesia akan menghadapi Liverpool U-17 Rabu, 8 Januari 2014.

Turnamen bertajuk "Frenz U16 International Cup 2014 (FIC '14)"  ini akan digelar pada 11-26 Januari 2014 mendatang.

Sebelumnya Frenz United Malaysia sudah lebih dulu menjajal akademi klub Liga Primer Inggris tersebut. Frenz United Malaysia dipaksa menyerah 1-2 dari Liverpool U-17.

Selain mengundang Liverpool U-17, Direktur Frenz United Indonesia, Ophan Lamara seperti dilansir situs resmi Frenz International Cup mengungkapkan bahwa Frenz United juga mengundang klub-klub besar seperti Manchester United, Liverpool, Bayern Munich, Juventus, Galatasaray, dan Barcelona. Namun hanya Liverpool yang memberi respons

"Kami sudah mengirim undangan kepada beberapa tim besar seperti Manchester United, Liverpool, Bayern Munich, Juventus, Galatasaray, dan Barcelona. Namun hanya Liverpool yang memberi respons," ucap Ophan.

Even seperti ini sangat baik untuk menyuburkan pembinaan usia dini pemain di Indonesia mengingat selama ini pembinaan usia dini belum begitu berjalan dengan baik.
Frenz International Cup 2014 8770704916876276415

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!