blogkombecks
Sedang memuat...

Besok Semen Padang Perkenalkan Jersey Baru

KOMBECKS - Besok Semen Padang Perkenalkan Jersey Baru. Semen Padang secara resmi akan memperkenalkan skuad dan jersey musim 2014 pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC besok (10/1/14) dalam turnamen pramusin Inter Island Cup yang dilangsungkan di Stadion Agus Salim, Padang.

Selama pramusin ini Semen Padang telah melakukan banyak perubahan. Pasca ditinggal banyak pemain depan yang selama ini menjadi andalan, lini depan Semen Padang kini dihuni wajah-wajah baru.

Musim depan kita tidak akan lagi melihat mesin gol Semen Padang selama 5 tahun terakhir Edward Wilson Junior yang dikabarkan hijrah ke klub Malaysia, ATM FC. Begitu juga dengan pemain sayap yang dibesarkan Semen Padang, Elie Aiboy yang memilih hijrah ke Persija diusia yang sudah tidak muda lagi.

Begitu juga dengan Titus Bonai dan Vendy Mofu. Titus Bonai memilih kembali ke Persipura dan Vendry Mofu hijrah ke Sriwijaya FC yang menjadi lawan Semen Padang besok.

Untuk jajaran pelatih juga terjadi beberapa perubahan, namun pelatih kepala masih tetap dipegang oleh Jafris Sastra. Untuk melihat pemain dan pelatih Semen Padang musim 2014 silahkan lihat disini.

Selain itu hal baru yang juga ditunggu-tunggu oleh para menggemar tim berjuluk Kabau Sirah ini adalah jersey baru. Beberapa bulan yang lalu masalah jersey baru ini memang sudah sempat bocor ke publik. Musim 2014 ini apparel Semen padang adalah Mizuno. Sebuah Apparel besar kenamaan asal Jepang.

Apparel Mizuno ini adalah penyedia jersey J-League edisi perdana pada tahun 1993. Saat itu Mizuno dapat kontrak ekslusif untuk menyediakan jersey 10 tim J-League saat itu. Selama 4 tahun kontrak Mizuno di J-League berakhir.

Meskipun sudah bocor, namun gambaran detail jersey tersebut membuat kita semua jadi penasaran. Nah untuk mengobati rasa penasaran ini silahkan langsung menonton Semen Padang bertandingan besok Jumat 10 Januari 2014. Inilah pertama kalinya SP akan tampil dengan skuad baru dan juga jersey baru musim 2014
Semen Padang FC 1562665149818371671

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!