blogkombecks
Sedang memuat...

Babak Pertama : Semen Padang 1-1 Sriwijaya IIC 2014

KOMBECKS - Babak Pertama : Semen Padang 1-1 Sriwijaya IIC 2014. Skor babak pertama pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC adalah 1-1. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Agus Salim, Padang Jumat 10 Januari 2014 kick-off 16.00WIB.

Tidak ditayangkannya pertandingan ini membuat stadion penuh sesak. Konon, 10rb tiket yang disediakan manajemen ludes terjual.

Pada awal babak pertama Semen Padang langsung tampil menyerang. Saat pertandingan baru berjalan 5 menit SP sudah mengancam gawang Sriwijaya FC melalui sundulan Airlangga Sucitpto, namun tidak berbuah gol.

Hingga menit ke-30 nyaris tidak ada peluang berbahaya dari Sriwijaya FC yang lebih fokus menjaga pertahanan ini. Pemain  depan Semen Padang M. Nur Iskandar harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-20. Fahrizal Dillah masuk menggatikan.

Sriwijaya FC mulai menebar ancaman pada menit ke-32, pemain seleksi Igor Radovanovic yang mengambil tendangan bebas mengarahkan bola langsung ke gawang. Beruntung Jandia masih bisa mengamankan peluang tersebut.

Sepuluh menit berselang, Igor kembali menjadi ancaman bagi gawang SP. Sundulan Igor setelah mendapat umpan dari Diogo Rangel berhasil membuat tim tamu unggul.

Terlecut dengan gol tersebut tak butuh waktu lama bagi SP untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-44 Ricky Akbar Ohorella berhasil menjebol gawang SFC yang dikawal Toldo.

Tiga menit waktu tersisa termasuk tambahan waktu 2 menit tak ada lagi gol tercipta. Skor babak pertam berakhir imbang 1-1.
Inter Island Cup 2014 8315767093030570181

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!