blogkombecks
Sedang memuat...

Arema Lolos ke Final, Tinggal Nunggu Lawan dari Grup B

KOMBECKS. Arema Lolos ke Final, Tinggal Nunggu Lawan dari Grup B. Arema Cronous memastikan satu tike ke babak final Inter Island Cup 2014 setelah menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC Selasa (21/01) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Lolosnya Arema Cronous ini sedikit terbantu dengan hasil imbang pada laga Barito Putera vs Perseru yang berakhir dengan skor 0-0 sore harinya.

Gol kemenangan yang meloloskan Arema ke final dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-45+1 atau beberapa menit menjelang babak pertama usai.

Dengan hasil ini puncak klasemen akhir grup A menjadi milik Arema dengan 7 poin, disusul diperingkat kedua Barito Putera dengan 5 poin, peringkat ketiga ada Sriwijaya FC dengan 3 poin, dan juru kunci ditempati oleh Perseru dengan 1 poin.

Sriwijaya FC beruntung memiliki kiper Fauzi Toldo yang bermain bagus sepanjang pertandingan. Beberapa penyelamatan Fauzi Toldo mampu menggagalkan peluang Arema. Jika tidak, Arema kemungkinan akan menang dengan selisih 2 gol lebih pada pertandingan yang ditayangkan secara langsung di Indosiar tersebut.

Namun tekanan yang terus digencarkan Arema akhirnya berbuah petaka, tampil nyaris sempurna sepanjang babak pertama Fauzi Toldo akhirnya takluk oleh sundulan Gonzales pada tambahan waktu babak pertama.

Umpan cip dari sisi kanan gawang SFC tak mampu dijangkau Fauzi Toldo. Gonzales yang tepat berada dimulut gawang tinggal menceploskan bola.

Pada babak kedua Arema semakin mendominasi setelah unggul 1 gol. Beberapa kali Arema berhasil mengurung pertahanan SFC. Puncaknya terjadi pelanggaran terhadap Irsyad Maulana di kotak pinalti. Namun wasit menganggap Irsyad Maulana melakukan diving. Kartu kuning pun dikeluarkan wasit.

Hingga pertandingan usai skor 1-0 untuk kemenangan Arema ini bertahan hingga pertandingan usai. Arema memastikan satu tiket ke final dan tinggal menunggu lawan antara Mitra Kukar, Persiram, atau Persib.

Babak final akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 25 Januari 2014.
Inter Island Cup 2014 6266650910385599608

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!