blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang FC peringkat 51 se-Asia (AFC)

Semen Padang FC peringkat 51 se-Asia (AFC) atau 545 dunia versi footballdatabase.com pada awal Januari 2013 dengan poin 1405.41.  Semen Padang FC unggul atas Shandong Luneng yang menjadi langganan Liga Champions AFC. Shandong Luneng berada diperingkat 59 dengan poin 1395.62.

Di ASEAN peringkat terbaik zona AFC diperoleh Muangthong United (Thailand) dengan poin 1565.76 yang berada di posisi 6. Pemuncak klub terbaik di Asia versi footballdatabase adalah Al Hilal (Arab Saudi) dengan poin 1616.48.

Di Indonesia, Semen Padang FC berada di peringkat ketiga. SPFC hanya kalah dari Persipura dan Persija Jakarta. Persipura meraih 1460.95 poin dan Persija meraih 1427.06 poin. Posisi terbawah ditempati Bontang FC.



The World Football Elo Ratings adalah sebuah sistem pemeringkatan tim nasional sepakbola pria. Metode yang digunakan didasarkan pada sistem Ello Ratings yang telah di modifikasi dengan menanmbahkan variabel-variabel tertentu. Sistem ini dikembangkan oleh matematikawan Hungaria-Amerika  Dr Arpad Elo.

Sistem pemeringkatan Elo yang telah dimodifikasi ini digunakan oleh footballdatabese.com untuk membuat pemeringkatan klub sepakbola dari berbagai belahan dunia. Hanya kompetisi penting yang dimasukan dalam pemeringkatan ini.

Bisa dibilang pemeringkatan ini adalah peringkat matematis bagi sebuah klub dengan sejumlah poin tertentu yang dihitung dengan sebuah rumus.

Pertimbangan penilaian :
- Peringkat lama tim
- Berat turnamen
- Selisih gol dari pertandingan
- Hasil pertandingan
- Hasil yang diharapkan dari pertandingan

Pemeringkatan ini menggunakan sebuah rumus dengan berbagai kriteria dan bobot berbeda pada masing-masing kompetisi dan negara.

Semen Padang FC 6512544805565686994

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!