blogkombecks
Sedang memuat...

Gagal ke Final, Semen Padang Hadapi Pusamania Borneo FC

Semen Padang gagal ke final Piala Wali Kota Padang setelah kalah 0-1 pada laga pertama menghadapi Persiba Balikpapan Minggu (4/1) di Stadion H. Agus Salim, Padang, ditambah sehari berselang Persiba juga menang 1-0 atas Selangor FA, yang membuat tim asal kalimantan ini memastikan satu tempat di final.

Pada laga terakhir, Semen Padang harus berjuang keras untuk merah kemenangan atas Selangor lewat babak adu penalti yang berakhir 4-3. Sebelumnya pada waktu normal skor berakhir imbang 2-2. Semen Padang hanya meraih 2 poin, kalah jauh dari Persiba yang mengoleksi 6 poin.

Dua gol Semen Padang ketika menghadapi Selangor dicetak oleh Vendry Mofu dan Esteban Vizcarra. Sedangkan pada tendang penalti dicetak oleh Irsyad Maulana, Syafrial Irfandi, Seftia Hadi, dan Hendra Bayauw.

Hanya menempati peringkat kedua klasemen Grup B, Semen Padang akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC dalam perebutan peringkat ketiga. Pusamania Borneo FC lolos dengan 3 poin setelah menang atas PSP Padang 1-0 dan kalah 0-3 dari Persib Bandung.

Babak perebutan peringkat ketiga akan dilangsungkan Kamis (7/1) pukul 16.00WIB. Sedangkan final akan berlangsung malam harinya yang mempertemukan Persib Bandung dan Persiba Balikpapan.
Semen Padang FC 5880402416030423267

Beranda item