blogkombecks
Sedang memuat...

Irsyad Maulana Resmi Milik Semen Padang FC

Irsyad Maulana
Pemain sayap yang juga bisa berposisi sebagai gelandang serang Irsyad Maulana resmi bergabung dengan Semen Padang FC. Pemain berusia 20 tahun ini akan berkostum Kabau Sirah untuk musim 2015.

Hal ini terungkap usai tercapainya kesepakatan antara Arema dengan Semen Padang mengenai biaya transfer kepindahan pemain asal Batusangkar itu. Semen Padang harus merogoh kocek lebih untuk mendatangkan Irsyad karena dia masih terikat kontrak hingga Februari 2015.

“Semen Padang sepakat untuk memberi uang pembinaan pada kita. Kita akan beri Irsyad surat keluar resmi dari Arema,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy juga menjelaskan Arema bukan mengejar uang transfer semata, tapi juga memberikan edukasi kepada klub lain agar menghormati kontrak pemain.

Setelah dikonfirmasi mengenai surat tanda keluar Irsyad, manajemen Semen Padang mengaku sudah menerimanya dari Arema.

"Surat bebas transfer Irsyad  Kamis (11/12) sore kemarin sudah keluar dan sudah kami terima dari manajemen Arema. Irsyad sendiri sudah di Padang, dan pagi ini sudah mengikuti latihan," kata Asdian, manajer SPFC.

Irsyad adalah pemain muda berbakat asal ranah minang yang sebenarnya ingin dipertahankan Arema musim depan. Namun Irsyad Maulana ingin lebih dekat dengan orang tuanya dan memilih bermain bersama Semen Padang.

Sebelum bergabung dengan Arema Irsyad pernah bermain di PPLP Sumbar, Semen Padang, dan Pelita Jaya. Pada kesempatan pertama memperkuat Semen Padang, Irsyad lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.
Semen Padang FC 3659265332804568225

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!