blogkombecks
Sedang memuat...

Ini Dia Pemain Anyar Semen Padang 2015

Klub kebanggaan Sumatera Barat, Semen Padang FC, terus berbenah usai ISL 2014. Beberapa pemain baru berhasil didatangkan untuk klub berjuluk Kabau Sirah ini.

Dari 25 pemain pada akhir musim 2014 lalu, sebanyak 20 pemain dipertahankan. Sementara lima lainnya tidak diperpanjang. Lima pemain yang dilepas adalah Valentino Telaubun, M. Rizal, Osas Saha, David Pagbe, dan Fahrizal Dillah.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Osas Saha Semen Padang mendatangkan Herman Dzumafo Epandi. Pemain berusia 35 tahun ini akan memperkuat lini depan Semen Padang musim depan.

Sementara itu untuk pemain tengah Semen Padang berhasil memulangkan Vendry Mofu dari Sriwijaya FC. Sumando minang ini gagal berkembang di SFC. Untuk posisi belakang Semen Padang mendatangkan Zulchrizal Abdul Gamal.

Vendry Mofu
Pemain yang satu ini cukup unik. Vendry Ronaldo Mofu adalah pemain yang ingin dipertahankan Semen Padang pada musim 2013. Namun dengan alasan ingin mencari suasana baru diklub lain Mofu minta izin untuk keluar.

Semusim merumput di Sriwijaya FC, Vendry Mofu tenggelam bersama kegagalan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Tak kerasan di klub yang bermarkas di Palembang itu, Mofu memutuskan untuk pulan ke Semen Padang.

Herman Dzumafo Epandi
Herman Dzumafo Epandi datang ke Semen Padang menggantikan posisi yang sebelumnya bakal ditempati oleh Djibril Coulibaly. Cedera lama yang kembali kambuh memaksa Djibril membatalkan kontraknya bersama Semen Padang.

Setelah menerima surat pengunduran diri dari Djibril, Semen Padang kembali berburu pemain asing untuk mengisi slot pemain asing tersisa. Terdapat tiga pemain asing yang diincar Semen Padang untuk menggantikan pos Djibril diantaranya adalah Foday Boakay, Lancine Kone, dan Herman Dzumafo.

Akhirnya dari tiga nama itu Semen Padang dapat menjalin kontak dengan Herman Dzumafo. Mantan pemain PSPS dan Mitra Kukar ini pun sepakat bergabung dengan Kabau Sirah musim depan.


Zulchrizal Abdul Gamal
Zulchrizal Abdul Gamal adalah mantan pemain Mitra Kukar. Pemain 26 tahun ini akan memperkuat barisan pertahanan Semen Padang disektor kanan.

Zulchrizal Abdul Gamal adalah mantan pemain Persiter Ternate dan Mintra Kukar. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini juga pernah tergabung di skuad timnas U-16 Indonesia.
Profil Pemain Semen Padang 2015 5068385510993760401

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!