blogkombecks
Sedang memuat...

Indra Sjafri Resmi Latih Bali United Pusam Bagaimana Nasib Nil Maizar?

Mantan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri akhirnya resmi menangani Bali United Pusam. Nama baru dari Putra Samarinda setelah pindah kandang ke Gianyar, Bali.

Pelatih yang sukses mengantarkan Indonesia juara AFF U-19 dan lolos ke Piala Asia U-19 setelah sekian lama absen ini menutup spekulasi sejumlah media diklub mana pelatih asal Pesisir Selatan ini akan berlabuh.

Sebelumnya Indra Sjafri sempat dihubungkan dengan sejumlah klub. Nama Persela dan Persipura adalah yang paling banyak terdengar.

Namun akhirnya Indra Sjafri memilih untuk melatih Bali United Pusam. Alasannya memilih Bali United Pusam adalah karena adanya kesamaan visi dan misi.

"Visi kami sama, yaitu ingin membina anak-anak muda generasi penerus persepakbolaan Indonesia. Itu prioritas utama dan perlu mendapat perhatian serius. Semuanya melalui proses dan tidak dalam jangka waktu yang singkat. Kegiatan mengikuti kompetisi hanya salah satu bagian dari kegiatan klub," jelas Indra.

Kontrak Indra Sjafri bersama Bali United Pusam tidak main-main, pelatih yang kini tengah sibuk mengadakan coaching clinic disejumlah daerah ini dikontrak dengan durasi lima tahun.

Durasi kontrak Indra Sjafri yang tergolong cukup panjang bagi klub-klub Indonesia ini dikonfirmasi oleh CEO baru Bali United Pusam, Yabes Tanuri.

"Alasan kami bekerja sama dengan Indra selama lima tahun dan bukan dalam hitungan bulan atau jangka waktu enam bulan adalah karena suatu tim, yang baik tidak hanya dibentuk dalam jangka waktu singkat. Untuk itu, kami memberikan Indra membuktikan," kata Yabes Tanuri.

Lalu bagaimana nasib Nil Maizar yang sebelumnya akan dipertahankan Putra Samarinda musim depan? Nasib Nil Maizar hingga saat ini belum jelas karena tidak adanya konfirmasi dari majemen lama pusam. Sementara saat ini semua keputusan klub diputuskan oleh manajemen baru.

Sebelumnya Nil Maizar telah diperpanjang kontraknya berdasarkan surat keterangan berkop PT. Putra Samarinda Indonesia yang ditanda-tangani oleh CEO Harbiansyah Hanafiah. Dalam surat keterangan itu Nil Maizar dikontrak dengan durasi satu tahun mulai November 2014 hingga November 2015.
Berita 2532793732518141273

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!