blogkombecks
Sedang memuat...

Semifinal ISL di Palembang, Final Menunggu Nasib Persib dan PBR

Semifinal ISL di Palembang, Final Menunggu Nasib Persib dan PBR. PT. Liga sudah memastikan babak semifinal Liga Super Indonesia digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Sebelumnya direncanakan akan dilangsungka di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun karena salah satu klub yang lolos adalah Persib, akhirnya dipindah ke Palembang. Alasan keamanan menjadi alasan utama pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin di GBK.

Dua pertandingan semifinal yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya adalah Persipura Jayapura menghadapi Pelita Bandung Raya yang akan dilangsungkan Selasa (4/11) pukul 16.00WIB.

Sementara pada malam harinya akan dilanjutkan dengan laga antara Persib Bandung menghadapi Arema Cronous pada pukul 20.00WIB.

Sempat beredar kabar laga final ISL akan tetap dilangsungkan di Jakarta. Namun pernyataan ini menyinggung fans Persib. Mereka menuding PT. Liga sudah yakin Persib tidak akan lolos ke final.

Akhirnya opsi menunggu tim yang lolos dipilih. Jika dua tim asal Bandung, Persib dan PBR salah satunya ada yang lolos ke final makan final akan dilangsungkan diluar Jakarta. Opsinya adalah di Gelora Sriwijaya atau Stadion Palaran. Jika tidak maka final tetap di Jakarta.
Jadwal 2640203872762659587

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!