blogkombecks
Sedang memuat...

Siaran Langsung ISL : Persebaya vs Persib Live di RCTI

Siaran Langsung Persebaya vs Persib di RCTI. Pertandingan sarat gengsi antara Persebaya Surabaya menghadapi Persib Bandung akan dilangsungkan Selasa (14/10) pukul 15.15WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Selain mempertemukan dua tim besar, pertandingan ini menjadi sangat menarik karena sosok pelatih keduanya. Ya, Rahmad Darmawan dan Djajang Nurdjaman pernah bahu membahu membina sebuah tim saat menjadi pelatih dan asisten pelatih Pelita Jaya.

Bermodal sejumlah pemain bintang pada kedua belah pihak, coach RD dan Djanur akan bertarung menjadi yang terbaik untuk mendapatkan satu tiket ke semifinal ISL.

Persib tampil impresif sepanjang babak 8 besar dengan kemenangan pada dua laga yang sudah dilakoni. Hasil ini membuat Persib sementara kokoh dipuncak klasemen grup L dengan 6 poin.

Sementara itu Persebaya Surabaya dalam grafik menurun. Dari dua laga Persebaya, semuanya berakhir dengan skor imbang. Pada laga pertama Persebaya ditahan imbang Mitra Kukar 1-1 dikandang sendiri dan pada laga kedua imbang tanpa gol dikandang Pelita Bandung Raya.

Dengan dua poin Persebaya saat ini menempati peringkat kedua karena dua tim lainnya Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya beru mengumpulkan 1 poin.

Apakah Persib akan semakin mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klaseme atau Persebaya yang akan menempel ketat Persib? saksikan pertandingannya di RCTI.
Jadwal 4489655053270675426

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!