blogkombecks
Sedang memuat...

Persib Bandung Menang 3-2 Di Kandang Mitra Kukar

Persib Bandung Menang 3-2 Di Kandang Mitra Kukar. Persib Bandung sukses membawa pulang 3 poin dari Mitra Kukar setelah menang 3-2 pada lanjutan babak 8 besar Liga Super Indonesia di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/10).

Tiga gol kemenangan Persib dicetak oleh Makan Konaté 19',  Atep Rizal 28', dan Ferdinand Sinaga 73'. Sedangkan dua gol balasan tuan rumah dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi 33' dan  Erick Weeks 77'.

Tampil dihadapan ribuan pendukung Mitra Kukar, Persib langsung tampil menekan. Pada menit ke-13 Persib nyaris membuka keunggulan kalau saja tendangan first-time Ferdinand Sinaga tidak membentur mistar gawang.

Persib akhirnya unggul pada menit ke-19 lewat gol yang dicetak oleh Makan Kanote.  Berawal dari sepakpojok Atep melepaskan umpan yang disapu tendangan keras Makan Kanote.

Mitra Kukar yang terkejut dengan gol tim tamu mencoba bermain lebih menyerang. Namun justru mereka harus kembali kebobolan. Kali ini giliran Atep yang menjebol gawang Mitra Kukar yang dikawal oleh Dian Agus pada menit ke-28 setelah menerima umpan dari Supardi.

Hermand Dzumafo Epandi akhirnya memperkecil skor lewat golnya dimenit ke-33 memanfaatkan umpan sundulan dari Diego Michels.

Beberapa menit menjelang berakhirnya babak pertama Dzumafo nyaris menyamakan skor, namun tendangan kerasnya masih mengenai mistar gawang Persib.

Pada babak kedua Mitra Kukar tampil lebih menekan. Sejumlah peluang didapatkan dari Erick, Diego, dan Dzumafo. Namun apiknya penampilan I Made Wirawan dibawah mistar Persib membuat peluang-peluang Mitra Kukar urung berbuah gol.

Kegagalan Dian Agus menangkap umpan silang Tantan akhirnya berbuah petaka. Bola lepas dan langsung disundul Ferdinand Sinaga. Persib memperbesar keunggulan dimenit ke-73.

Kebobolan 3 gol belum membuat Mitra Kukar habis. Empat menit berselang Mitra Kukar kembali memperkecil ketinggalan lewat gol tedangan bebas Erick Weeks.

Dengan hasil ini Persib kokoh dipuncak klasemen grup dengan 6 poin. Unggul 4 poin dari Persebaya diperingkat kedua.
ISL 2014 1308409013453963807

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!