blogkombecks
Sedang memuat...

Myanmar dan Thailand Lolos Perempat-final Piala Asia U-19

Myanmar dan Thailand Lolos Perempat-final Piala Asia U-19.  Dua tim wakil ASEAN akhirnya dipastikan lolos ke perempat final AFC U-19 Youth Championship 2014. Sementara itu dua wakil Asean lainnya Indonesia dan Vietnam akhirnya harus angkat koper lebih dulu.

Thailand memastikan tiket ke perempat-final setelah pada laga terakhir menang 3-2 atas Yaman pada pertandingan yang dilangsungkan di Wunna Theikdi Stadium, Nay Pyi Taw, Selasa (13/10) malam.

Sebuah pertandingan dramatis yang harus dilewati Thailand. Sempat tertinggal dua kali Thailand akhirnya memastikan tambahan 3 poin lewat hattrick Patipan Pinsermsootsri. Sementara dua gol Yaman dicetak oleh Khaled Hussein Mahdi dan Gehad Mohammed Ahmed.

Pada pertandingan lain diwaktu bersamaan di Thuwunna Youth Training Center tuan rumah Myanmar harus menyerah 0-2 dari Iran. Meskipun kalah, Myanmar tetap lolos ke perempat final setelah unggul selisih 1 gol dari Yaman.

Thailand yang lolos sebagai juara grup A akan bertemu dengan runner-up grup B, sedangka runner-up grup A Myanmar akan menghadapi juara grup B.
Timnas Indonesia U-19 6437732936655018796

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!