blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal & Prediksi Skor Persipura vs Semen Padang 8 Besar ISL

Jadwal & Prediksi Skor Persipura vs Semen Padang 8 Besar ISL. Semen Padang FC akan bertandang ke markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Sabtu (25/10) 13.30WIB dalam lanjutan babak 8 besar Liga Super Indonesia.

Semen Padang menatap optimis laga ini usai pada laga terakhir berhasil menyudahi perjuangan Persela Lamongan dengan kemenangan 2-1 di Stadion Surajaya. Hasil ini mengantarkan Semen Padang kepuncak klasemen grup K dengan poin 9, unggul 2 poin dari Arema yang kalah 1-2 dari Persipura pada hari yang sama.

Bertandang ke Mandala, Semen Padang dipastikan tidak akan diperkuat kiper utama Jandia Eka Putra yang mengalami cedera pinggang pada laga menghadapi Persela. Sementara itu Hendra Adi Bayauw masih diragukan turun karena masih pemulihan cedera usai memperkuat Semen Padang U-21.

Absennya kiper utama ini sudah diantisipasi oleh pelatih Jafri Sastra dengan menempatkan Fakhrurrazi dan mendatangkan kiper ketiga Putra Sabilul Rasad.

Dikubu Persipura, mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ruben Karel Sanadi dan Dominggus Fakdawer. Dua pemain ini mendapat sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin (PSSI) akibat kericuhan dalam laga Persipura menghadapi Arema.

Sementara itu Persipura pada laga ini diperkirakan sudah tidak akan didampingi pelatih Jacksen F. Tiago yang terlibat konflik dengan manajemen.

Usai dibantai Al Qadsia dengan skor telak 6-0 di Mandala, Persipura mengalami pukulan yang sangat berat. Pada laga lanjutan ISL mereka terlihat bermain diluar penampilan terbaiknya. Terakhir Persipura nyaris kalah dari Arema, hingga akhirnya bisa berbalik unggul pada laga yang sempat ricuh pekan lalu.

Secara head-to-head, Semen Padang sedikit diunggulakan. Pada pertemuan musim 2010/2011 dalam dua pertandingan ISL kedua tim bermain imbang 1-1. Musim ini Semen Padang sementara unggul usai menang 1-0 di Padang.

Jika melihat head-to-head dan performa kedua tim akhir-akhir ini, Semen Padang diprediksi akan mencuri 1 poin pada laga ini, tentunya lini belakang Semen Padang harus bebas dari kesalahan yang tidak perlu.
Prediksi 4578608825806547077

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!