blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Bertemu Semifinalis AFC Cup di 8 Besar ISL

KOMBECKS. Semen Padang Bertemu Semifinalis AFC Cup di 8 Besar ISL.  Delapan tim terbaik di Indonesia telah memastikan tempat mereka di babak 8 besar ISL.  Arema Cronus, Persib Bandung, Semen Padang, Pelita Bandung Raya, Persebaya, Persipura, Mitra Kukar, dan Persela lolos ke 8 besar.

Ditengah superirotas Arema Cronus dan Persebaya yang bermain nyaris tanpa cela di grup masing-masing, ada Persipura Jayapura yang kini tengah menarik perhatian.

Bagaimana tidak, Persipura Jayapura baru saja memastikan satu tiket ke babak semifinal AFC Cup usai membantai juara bertahan Kuwait SC dengan agregat 8-4, di Jayapura menang telah 6-1.

Walau penempati peringkat kedua grup 2, Persipura tidak bisa dianggap lemah. Dengan membagi fokus antara AFC CUP dan ISL, adalah sebuah pencapaian maksimal yang bisa diraih oleh tim berjuluk Mutiara Hitam ini.

Kini Semifinalis AFC Cup itu tergabung di grup K atau grup 1 bersama Arema, Semen Padang, dan Persela. Dengan sistem pembagian grup berdasarkan peringkat zig-zag grup 1 dan grup 2 dipandang sebagai format paling adil oleh PT. Liga.

Sebuah grup yang cukup berat (kalau tidak mau disebut grup neraka) bagi Semen Padang dimana harus satu grup dengan Arema Cronous dan Persipura. Namun bukan Semen Padang namanya jika tidak menjadi kuda hitam diantara tim-tim unggulan.

Tim asal Padang ini terkenal dengan kesederhanaannya dan tidak jor-joran dalam berbelanja pemain, namun kerap menghadirkan kejutan yang membungkam sejumlah kritik miring yang muncul.

Semen Padang akan bertemu kembali dengan Persipura setelah terakhir mereka bertemu pada ISL musim 2011 yang berakhir imbang, 1-1 di Padang dan 1-1 di Jayapura.
ISL 2014 99585163912281223

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!