blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Al Qadsia vs Persipura Jayapura Semifinal Leg 1 AFC CUP 2014

KOMBECKS. Prediksi Skor Al Qadsia vs Persipura Jayapura Semifinal Leg 1 AFC CUP 2014. Wakil Indonesia Persipura Jayapura akan menjalani laga leg pertama semifinal menghadapi Al Qadsia pada 16 September 2014 Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City.

Pada AFC Cup kali ini, Persipura mampu mencetak sejarah sebagai klub Indonesia pertama yang mampu menembus semifinal AFC Cup. Sebelumnya pada tahun 2011 Persipura terhenti di babak perempat final. Begitu juga dengan Arema IPL (2012) dan Semen Padang FC (2013) yang hanya mentok di perempat final.

Untuk lolos ke semifinal lawan Persiprua terbilang tidak mudah, Al Kuwait. Al Kuwait adalah juara bertahan dan klub tersukses AFC Cup.  Namun Persipura mampu mengalahkan Al Kuwait dengan agregat 8-4, kalah 3-2 di Kuwait, Persipura mengamuk 6-1 di Indonesia.

Berkaca pada laga sebelumnya sudah tidak diragukan lagi Persipura akan melenggang menembus babak final untuk terus memperbaiki rekor mereka. Lawan di semifinal juga hampir sama dengan Al kuwait yaitu Al Qadsia, tim sesama Kuwait Premier League. Al Qadsia ini adalah finalis edisi sebelumnya yang dikalahkan oleh Al Kuwait.

Tidak secemerlang Persipura, Al Qadsia lolos ke semifinal dengan kurang meyakinkan. Al Qadsia kewalahan menghadapi Al Hadd. Beruntung Al Qadsia lolos dengan unggul agresivitas gol tandang.

Disaat Kuwait Premier League 2014-2015 baru memulai musim, Al Qadsa kini memiliki dua fokus. Berbanding terbalik dengan Persipura yang bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin ditengah libur kompetisi lokal usai penyisihan grup ISL.

Jika disimak pernyataan pelatih Persipura Jackson F. Tiago gaya main Persipura tidak akan berbeda jauh dari sebelumnya. Mengandalkan sentuhan satu-dua dan kecepatan.

"Kami berlatih untuk organisasi pertahanan, mobilitas tanpa bola dan juga bagaimana menembus pertahanan lawan dengan permainan satu-dua sentuhan dengan menggunakan kecepatan," terang pelatih Persipura Jacksen F Tiago dalam rilisnya, Senin (15/9/2014).

Pada pertandingan yang disiarkan secara langsung di RCTI pukul 23.00WIB ini, kami memprediksi Persipura akan kalah tipis menghadapi Al Qadsia, bisa dengan skor 2-1 atau 3-2.
Prediksi 1248640052078608136

Beranda item