blogkombecks
Sedang memuat...

Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Semen Padang TC di Bukittinggi

KOMBECKS. Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Semen Padang TC di Bukittinggi. Mengakhiri babak penyisihan grup diperingkat ketiga, Semen Padang memastikan dapat jatah ke delapan besar ISL 2014.

Semen Padang FC tergabung di grup K bersama tim-tim tangguh Arema, Persipura, dan Persela. Untuk menyambut babak 8 besar ini Semen Padang mengadakan pemusatan latihan atau Trainning Centre (TC) di kota bersejarah, Bukittinggi.

Di Kota Jam Gadang ini, Semen Padang tidak hanya mencari suasana baru untuk berlatih, namun juga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengadakan sejumlah acara seperti kunjungan sosial dan coaching clinic.

"Disamping mengembalikkan kondisi fisik, TC ini akan kami gunakan bertujuan mendekatkan diri pada masyarakat Sumatra Barat," ujar Media Officer Semen Padang, Ronny J Suhatril.

"Bagi pecinta Semen Padang di Bukitinggi, Padang Panjang dan Payakumbuh, tunggu kami di Lapangan Ateh Ngarai" lanjut pria yang juga Sekjen Asprov PSSI Sumbar ini.

Semen Padang memastikan lolos ke babak 8 besar saat babak grup masih menyisakan 2 laga dengan menghantam Persib Bandung 3-1 di Stadion Agus Salim, Padang.
Semen Padang FC 1360066530820210355

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!