blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Imbangi Barito Putera di Laga Terakhir Grup

KOMBECKS. Tim kebanggaan Urang Awak Semen Padang Imbangi Barito Putera di Laga Terakhir Grup dengan skor imbang 0-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Martapura Sabtu (30/08) malam.

Sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar membuat Semen Padang memilih bermain aman pada dua laga terakhir terutama untuk menghidarkan pemain dari cedera. Pada laga sebelumnya saat menjamu Persija di Padang, pertandingan juga berakhir imbang 0-0.

Bermain dikandang sendiri Barito Putera sukses mematikan pergerakan Esteban Viscarra dan Osas Saha yang menjadi kunci permainan Semen Padang. Absennya Hendra Adi Bayauw juga melemahkan kekuatan SP dilini sayap.

Tak bisa mengandalkan permainan sayap seperti yang biasa dipertontonkan membuat Jafri Sastra menggunakan formasi yang sedikit berbeda pada laga ini, 4-2-3-1, lazimnya adalah 4-4-2.  Osas Saha bermain sebagai striker tunggal dan didukung dengan M. Nur, Vizcarra, dan Rudi.

Menghadapi Semen Padang untuk berjuang dari zona degradasi membuat Barito Putera bermain sedikit keras pada laga ini. Berkali-kali terjadi pelanggara keras terhadap pemain Semen Padang.

Kendati laga berakhir imbang tanpa gol bukan berarti tanpa peluang sejumlah peluang diperoleh oleh tuan rumah Koko Lomel, Syahroni, dan Wahyu. Namun beberapa melenceng dan berhasil diamankan penjaga gawang SP Fakhrurrazi.

Sementara peluang Semen Padang diperoleh dari Esteban, Osas, dan Nur. Namun tak satupun berbuah gol. Hasil ini sudah tidak berpengaruh bagi Semen Padang untuk lolos ke 8 besar. Namun secara peringkat Semen Padang terancam tergusur keperingkat 3 klasemen.
Semen Padang FC 8331209714772002247

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!