blogkombecks
Sedang memuat...

Tuan Rumah Grup K, L, M Babak 12 Besar ISL U-21

KOMBECKS. Tuan Rumah Grup K, L, M Babak 12 Besar ISL U-21. PT. Liga Indonesia telah menentukan tuan rumah babak 12 besar ISL U-21.  Sesuai regulasi babak 12 besar menggunakan sistem home tournament sehingga dua diantara kontestan masing-masing grup akan menjadi tuan rumah pada putaran pertama dan kedua.

Grup K
Untuk grup K yang dihuni oleh Semen Padang U-21, Arema Cronous U-21, Persik U-21, dan Gresik United U-21, PT. Liga menunjuk Semen Padang U-21 sebagai tuan rumah salah satu tuan rumah grup ini.

Dengan demikian laga putaran pertama grup ini akan dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, Padang. Sementara pada putaran kedua, Persik Kediri yang akan menjadi tuan rumah di Stadion Brawijaya, Kediri. 

Grup L
Tuan rumah grup L yang dihuni oleh  Persebaya, Persita Tengerang, Sriwijaya FC, dan Persija pada putaran pertama adalah Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tuan rumah putaran kedua adalah Sriwjaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang.

Grup M
Sementara, grup M yang dihuni oleh Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan Persiram Raja Ampat, tuan rumah putaran pertama adalah Persipura di Stadion Mandala Jayapura. Sedangkan putaran kedua giliran Persiba Balikpapan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Parikesit, Balikpapan.

Semifinal
Klub yang berhak lolos ke babak perempat final adalah juara masing-masing grup dan satu runner-up terbaik. Juara grup K bertemu dengan juara grup L, dan juara grup M akan bertemu dengan runner-up terbaik. Untuk jadwal detailnya masih menunggu rilis PT. Liga.

ISL U-21 2014 8798250696205762759

Beranda item