blogkombecks
Sedang memuat...

Timnas U-19 Menghadapi Persis Solo Batal Digelar

KOMBECKS. Uji Coba Terakhir Tur Nusantara II Timnas U-19 Menghadapi Persis Solo Batal Digelar. Setelah sebelumnya batal bertandingan menghadapi Persida Sidoarjo, laga pengganti penutup Tur Nusantara Jilid II melawan Persis Solo yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jum’at, 11 Juli 2014 juga dibatalkan.

Penyebab batalnya laga ini adalah dicabutnya izin pertandingan dari pihak kepolisian dengan alasan keamanan usai Pemilihan Presiden (Pilpress).

Kepastian batalnya laga ini dikonfirmasi oleh akun twitter SCTVSports di @SCTVSports. SCTV adalah official broadcaster timnas.

"Update: Timnas U19 Nusantara Tour ll Timnas U19 vs Persis Solo, Std. Manahan (Di batalkan karena faktor keamanan pasca Pilpres 2014)." tulis akun @SCTVSports.

Selain itu pihak SCTV Sports juga menyampaikan permohonan maaf mereka atas batalnya laga ini. "Kami mohon maaf atas dibatalkannya pertandingan U19 disolo, karena perizinan telah ditarik oleh pihak kepolisian karena faktor keamanan pasca Pilpres." lanjutnya.

Uji coba yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada 11 Juli ini memang sangat berdekatan dengan Pilpres yang hanya berselang dua hari.

Selanjutnya Timnas U-19 akan berlaga di turnamen COTIF yang akan berlangsung Agustus ini di Spanyol dan disiarkan secara langsung di SCTV.
Timnas Indonesia U-19 8043023858363376515

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!