blogkombecks
Sedang memuat...

Timnas Indonesia U-19 Sudah Berada di Padang

KOMBECKS. Timnas Indonesia U-19 Sudah Berada di Padang. Timnas Indonesia U-19 sudah berada di Sumatera Barat Pada hari ini Minggu (8/6). Rombongan timnas mendarat di Bandara Internasional Minangkabau sekitar pukul 14.00 WIB.

Rombongan ini disambut meriah oleh pendukung Evan Dimas dkk yang sudah menunggu kedatangan timnas. Tampak juga pelatih Indra Sjafri keluar dengan kalungan bunga. Tak hanya itu sambutan warga yang kebetulan melihat juga sangat antusias.

Rombongan ini langsung dibawa menuju Kota Padang menggunakan bus Semen Padang yang sudah menunggu di bandara. Rombongan akan dibawa ke Hotel Basko tempat timnas menginap.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan menghadapi Semen Padang U-21 pada 11 Juni ini. Namun sebelumnya pada Senin (9/6) rombongan akan berziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Negara di Jalan S. Parman. Hari berikutnya, Selasa (10/6), mereka akan menggelar jumpa fans di GOR Agus Salim.

Sementara itu untuk menyukseskan even ini, rombongan timnas ini dijaga ratusan personil keamanan dari TNI dan Kepolisian.
Timnas Indonesia U-19 4557989076095292823

Beranda item