blogkombecks
Sedang memuat...

Timnas Indonesia Hadapi Pakistan Hari Ini Sabtu, 21 Juni 2014

KOMBECKS. Timnas Indonesia Hadapi Pakistan Hari Ini Sabtu, 21 Juni 2014. Hari ini Sabtu, 21 Juni pukul 15.30WIB timnas Indonesia dijadwalkan akan beruji coba menghadapi Pakistan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Meski menurunkan skuad yang usianya rata-rata 22 tahun, Pakistan berjanji akan menyajikan permainan terbaik kepada tuan rumah. Sementara Indonesia menargetkan kemenangan pada laga ini.

Kemungkinan formasi yang akan digunakan timnas Indonesia adalah 4-2-3-1. Dengan formasi seperti ini yang akan menjadi striker tunggal adalah Cristians Gonzales. Gonzales akan ditopan trio maut Samsul Arif, Firman Utina, dan Zulham Zamrun. Sebagai opsi lain, ada Anindito Wahyu pada posisi ini.

Untuk lini tengah sudah jelas akan diisi oleh gelandang jangkar Hariono dan Ahmad Bustomi. Sementara diposis bek ada M. Roby, Zulkifli Syukur, Ahmad Jufrianto, dan Ricardo Salampessy.

Pemain lainnya adalah Supardi Nasir dan Fachrudin Wahyudi pada bek. Pemain tengah seperti Ruben Sanadi, Imanuel Wanggai, Hendro Siswanto, Gerald Pangkali, Boas Salolssa, Dedi Hartono, dan Steven Anderson. Sementara itu dilini depan masih ada Tantan.
Timnas Indonesia 2824019524375895773

Beranda item