blogkombecks
Sedang memuat...

Tiga Pemain Semen Padang Absen Kontra Sriwijaya FC

KOMBECKS. Tiga Pemain Semen Padang Absen Kontra Sriwijaya FC. Menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang Rabu, 11 Juni 2014 Semen Padang tanpa diperkuat oleh 3 pemain mereka.

Tiga pemain tersebut adalah Esteban Vizcarra, Eka Ramdani, dan Muhammad Rizal.  Vizcarra tidak dapat diturunkan pada laga ini karena menderita cedera pangkal pahal saat dilanggar di kotak penalti ketika menghadapi Persita. Bermain sambil menahan rasa sakit Vizcarra akhirnya ditarik keluar pada babak kedua.

Sementara Eka Ramdani juga tidak bisa dimainkan saat menghadapi Sriwijaya karena mengalami cedera pada punggung kaki. Sempat malakukan terapi saat berada di Karawang kondisi Eka masih belum membaik.

Pemain lain yang juga tidak bisa diturunkan pada laga ini adalah Muhammad Rizal. Berbeda dari dua rekannya yang harus absen akibat cedera, M. Rizal minta izin pulang kampung ke Medan karena istrinya melahirkan.

Untuk mengisi posisi vital yang ditinggalkan Vizcarra, pelatih SP Jafri Sastra sudah menyiapkan Muhammad Nur Iskandar. Namun opsi ini belum fix karena M. Nur bisa dimainkan pada beberapa posisi. Selain M. Nur, pelatih yang membawa SP juara IPL ini juga sudah menyiapkan Ricky Akbar Ohorella.

Berkaca pada statistik pertemuan antara Sriwijaya FC dan Semen Padang di Stadion Jakabaring, dimana SP selalu kalah dengan minimal 3 gol dan selisih minimal 2 gol, Jafri Sastra mencoba realistis dengan hanya menargetkan meraih angka dari Palembang.
Semen Padang FC 4577957056953616248

Beranda item