blogkombecks
Sedang memuat...

Sepakbola Brutal, Dalam Sehari 3 Pemain Patah Tulang

KOMBECKS. Kebrutalan di Sepakbola Indonesia kembali terjadi, 3 Pemain Patah Tulang setelah beberapa laga pada divisi utama yang berlangsung hari ini (5/6/2014). Dari 27 pertandingan hari ini sebanyak 5 pertandingan ricuh dan 3 pemain mengalami patah tulang.

Masih segar dalam ingatan kita peristiwa menginggalnya Akli Fairuz striker Persiraja akibat tendangan maut kiper lawan, kini sepakbola Indonesia kembali menunjukkan kebrutalannya.

Pemain yang mengalami patah tulang adalah pemain PSMP Mojokerto Amirul Syafaat, pemain Kalteng Putra Iwan Hari Wayhudi, dan pemain Madiun Putra Rajif Afan.

1. Amirul Syafaat (PSMP Mojokerto)
Divisi Utama : PSMP Mojokerto vs Borneo FC
Wasit : Fariq Hitaba

Pada laga yang berlangsung ricuh ini Amirul menderita patah tulang rusuk setelah kena pukulan dari ofisial Borneo FC.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gajahmada, Mojosari ini berlangsung ricuh saat pertandingan memasuki menit ke-75.

Kedua kesebelasan dipaksa main dengan 10 pemain setelah wasit Fariq Hitaba memberikan kartu merah kepada Ngo'o Jacques Evrad dari PSMP dan penjaga gawang Borneo FC, Bayu Cahyo karena dianggap sebagai provokator.

Usai kejadian ini sejumlah pemain mulai melakukan provokasi dan tindakan kasar. Puncaknya, Amirul Syafa'at mendapat pukulan dari para official Borneo FC dan harus dievakuasi tim kesehatan dengan ambulance ke rumah sakit terdekat.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah PSMP Mojokerto.

2. Iwan Hari Wayhudi ( Kalteng Putra)
Divisi Utama : Martapura FC vs Kalteng Putra
Wasit :  Rahman Salasa

Pemain bek sayap Kalteng Putra, Iwan HW  mengalami patah tangan dan harus dilarikan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk menjalani perawatan.

Pertandingan ini berakhir denga skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Martapura FC berkat gol  penalti kontroversial pada menit ke-31.

3. Rajif Afan (Madiun Putra)
Divisi Utama :  Perseman Mankwari vs Madiun Putra
Wasit:

Pemain Madiun Putra FC (MPFC) bersitegang dengan pemain Perseman Manokwari saat pertandingan lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jatim, Rabu (4/6).

Dalam laga tersebut Rajif Afan, winger MPFC, mengalami patah tulang iga kena terjangan pemain Perseman. Afan langsung dilarikan ke rumah sakit.
Sepakbola Nasional 4440524580456229268

Beranda item