blogkombecks
Sedang memuat...

PSP Padang Kalah Telak 4-0 Dari Cilegon United FC

KOMBECKS. PSP Padang Kalah Telak 4-0 di Laga Terakhir Kontra Cilegon United FC. Meski sudah memastikan lolos ke babak 12 besar, PSP Padang yang masih berburu juara grup akhirnya harus kalah 0-4 dari tuan rumah Cilegon United dalam lanjutan babak 24 besar Divisi Satu Grup N, Senin (23/6), di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Serang Banten.

Pandeka Minang tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 3 menit lewat gol cepat Rinto Ali. Terkejut dengan gol ini PSP mencoba bermain lebih menekan untuk mencuri gol.

Terlalu fokus menyerang membuat lini belakang PSP rapuh. Sebuah serangan balik cepat Cilegon United akhirnya berbuah petaka. Ridwan yang lolos dari jebakan off-side berhadapan dengan kiper PSP, Dicky Jamalis. Telat keluar dari saranganya, Dicky terpaksa menjatuhkan Ridwan, wasit menghadiahi mantan kiper Semen Padang ini dengan kartu merah.

Ahmad Arif masuk setelah pelatih Syafrianto Rusli menarik seorang gelandang. Meskipun bermain dengan 10 pemain PSP masih mampu menahan gempuran Cilegon United sepanjang babak pertama, skor tetap 1-0.

Namun pada babak kedua PSP mulai keteteran menahan gempuran CUFC.  Unggul jumlah pemain Cilegon United berhasil menambah 3 gol lagi sepanjang babak kedua.

Tiga gol tambahan itu dicetak oleh Fandi Ahmad pada menit ke-50, Rinto Ali menit ke-60, dan Apriansyah 10 menit jelang babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini PSP Padang tetap lolos ke babak 12 besar dengan status runner-up grup N, sedangkan Cilegon United lolos dengan status juara grup.
PSP Padang 2788383584692014122

Beranda item