blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Semen Padang U-21

KOMBECKS. Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Semen Padang U-21. Prediksi skor akhir pertandingan Indonesia U-19 vs Semen Padang FC U-21.

Indonesia U-19 akan menghadapi Semen Padang U-21 pada Rabu, 11 Juni 2014 pukul 20.00 WIB di Stadion Agus Salim, Padang, Pertadingan ini adalah laga kedua dalama rangkaian uji coba timnas. Pada pertandingan pertama Indonesia U-19 menang telak 4-0 atas tim pra-PON Aceh.

Menghadapi Semen Padang pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Namun ada hal menarik pada laga ini. Pelatih yang berhasil membawa Garuda Jaya juara AFF dan lolos ke Piala Asia ini berjanji akan menurunkan pemain asal Padang Febly Gushendra. Bahka dia akan dijadikan kapten pada laga ini.

“Saya tunjuk Febly Gushendra karena ia pemain asal Padang. Itu sesuai dengan kebijakan kami di Tur Nusantara. Pemain asli daerah kami beri kesempatan untuk bermain,” ujar Indra Sjafri.

Sebelumnya pada Tur Nusantara edisi pertama penampilan timnas Indonesia U-19 superior atas klub-klub yang dihadapinya. Ditambah penampilan impresif tur timur tengah beberapa waktu lalu.

Melihat menampilan timnas yang akan berlaga di Piala Asia U-19 Myanmar yang semakin menanjak ini pelatih Semen Padang U-21, Delvi Adri berjanji akan memberikan perlawanan kepada timnas.

“Kita akan memberikan perlawanan untuk timnas muda ini,” ujarnya Delvi Adri pelatih Kabau Sirah Mudo.

Menang Indonesia U-19 menunjukkan penampilan yang impresif dalam uji coba yang telah dilalui. Namun, Semen Padang U-21 tidak bisa diremehkan. Tim berjuluk Kabau Sirah Mudo ini baru saja memastikan diri lolos ke babak 12 besar ISL sebagai juara grup 1.

Bahkan dari 6 laga yang dijalani Semen Padang U-21 tidak sekalipun menelan kekalahan dengan 3x menang dan 3x imbang.

Prediksi skor:
Semen Padang U-21 2-2 Indonesia U-19.
Prediksi 8747876799957903636

Beranda item