blogkombecks
Sedang memuat...

Perseden Denpasar Menang 2-1 atas Persikutim Kutai Timur Grup 5 (Q) 24 Besar Divisi Satu

KOMBECKS. Perseden Denpasar Menang 2-1 atas Persikutim Kutai Timur Grup 5 (Q) 24 Besar Divisi Satu. Perseden Denpasar membuka peluang untuk lolos ke babak ketiga 12 besar Divis Satu setelah menang 2-1 atas Persikutim Kutai Timur pada pertadingan grup Q Divisi Satu Kamis, 19 Juni 2014 di Stadion Gelora Samudera, Badung, Kuta, Bali.

Tampil sebagai tuan rumah, Perseden unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Made Anta Wijaya pada menit ke-40. Namun keunggulan ini tak bertahan lama karena pada menit ke-46 Persikutim berhasil menyamakan lewat gol Kholis.

Persedan kembali unggul usai gol yang dilesakkan Samdul M. Pelu lewat sundulan pada menit ke-64. Bisa kembali unggul membuat Persedan semakin diatas angin. Namun pertandingan berlangsung keras.

Usai terjadi gol ini, sempat terjadi perkelahian antar pemain. Terjadi kontak fisik antara penyerang Perseden, Samsul Pelu dengan kiper Persikutim, Happy Dwi Putra. Akibatnya Samsul menerima kartu merah, sedangkan Happy menerima kartu kuning.

Pertandingan ini akhirnya dapat dilanjutkan dan berakhir dengan kemenangan Perseden 2-1 atas Persikutim. Dengan hasil ini, Perseden selangkah lagi lolos ke 12 besar. Perseden sambil menunggu hasil PS Badung vs PS PPU. Jika imbang atau PS Bandung menang, Perseden dipastikan lolos ke 12 besar.

Bagi Persikutim kekalahan ini menutup peluang mereka lolos ke 12 besar. Sementara pada grup 2 (N), PSP Padang juga tinggal selangkah lagi untuk lolos ke 12 besar. PSP Padang tinggal menunggu hasil PSBL vs Cilegon United pada Jumat (20/6). Jika imbang atau  Cilegon United menang maka PSP dipastika lolos ke babak 12 besar.
Divisi Satu 2014 5419039676423468912

Beranda item