blogkombecks
Sedang memuat...

Pemain Semen Padang Kembali Latihan Senin Ini

KOMBECKS. Pemain Semen Padang Kembali Latihan Senin Ini. Para pemain Semen Padang FC akan kembali latihan sampai bulan puasa Senin (23/6) di markas tim di Indarung, Padang.

Sebelumnya, usai menjalani laga tandang menghadapi Persita yang berakhir dengan kemenangan 4-2 Semen Padang dan laga menghadapi Sriwijaya FC yang berakhir imbang 1-1, Semen Padang FC meliburkan pemainnya.

Pemain diberi waktu libur selama seminggu dan diberi kebebasan untuk liburan kemana saja asal tetap menjaga kebugaran dan bersikap profesional. Pemain juga diharapkan manajemen untuk bisa hadir tepat waktu.

Selama bulan puasa, jadwal latihan tim akan digeser mejadi sore hari agar tidak menganggu ibadah puasa para pemain.  Kemungkinan hanya latihan ringan untuk menjaga kebugaran yang akan dilakukan selama bulan puasa ini. Untuk pematangan strategi baru akan dilakukan usai libur lebaran.

Semen Padang masih menyisaka 4 pertandingan lagi di ISL, tiga adalah laga kandang dan satu laga tandang. Tiga pertandingan kandang itu adalah menghadapi Pelita Bandung Raya (Senin, 11/08), menghadapi Persib Bandung (Sabtu, 16/08), Persija (Kamis, 21/08), dan laga tandang menghadapi Barito Putera (Senin, 25/08).
Semen Padang FC 691637785051450161

Beranda item