blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 di Italia

KOMBECKS. Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 di Italia. Setelah gagal dalam dua uji coba ditanah air yang dijadwalkan menghadapi Tanzania dan Oman pada bula Juli ini, Timnas U-23 mulai fokus untuk beruji coba di Eropa, tepatnya di Italia.

Batalnya dua uji coba timnas U-23 ini menurut Sekretasis BTN, Sefdin Syaifudin karena pihaknya kesulitan mencari lawan tanding karena sedang ada Piala Dunia di Brasil. Hingga saat ini, BTN pun belum menemukan lawan tanding untuk Timnas U-23.

Namun uji coba selanjutnya sudah menunggu. Indonesia U-23 akan segera berangkat ke Italia. Uji coba yang didukung oleh promotor NineSports ini akan diadakan buli Juli dengan menghadapi tiga klub asal Italia.

Dari pemaparan CEO Ninesport, Arif Putra Wicaksono, memaparkan Garuda Muda akan menghadapi AS Roma pada Jumat (18/7), Lazio pada Minggu (20/7) dan Cagliari, Rabu (23/7).

Uji coba dan TC tersebut, sangat diperlukan Garuda Muda guna tampil maksimal di ajang Asian Games 2014, di Incheon, Korea Selatan, September-Oktober.

Selain beruji coba ke Eropa, timnas U-23 juga rencanakan akan beruji coba ke benua lain. Namun belum disebutkan benua mana yang akan dituju timnas.
Timnas Indonesia U-23 7040262085350836897

Beranda item