blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal ISL Hari Ini Selasa 3 Juni 2014

KOMBECKS. Jadwal ISL Hari Ini Selasa 3 Juni 2014. Jadwal pertandingan dan siaran langsung Indonesia Super League Selasa, 3 Juni 2014. Persiba Balikpapan vs Putra Samarinda live di K-Vision.

Hari ini akan berlangsung satu partai saja dalam lanjutan Indonesia Super League yang akan mempertemukan Persiba Balikpapan dan Putra Samarinda.

Pertandingan ini akan disiarkan di Bola Indonesia K-Vision pada pukul 15.30WIB Hari ini, Selasa 3 Juni 2014 dari Stadion Parikesit, Balikpapan.

Saat ini Persiba Balikpapan berada pada peringkat 10 klasemen ISL wilayah timur atau berada pada zona degradasi dengan 13 poin. Poin ini sama dengan Perseru dan PSM makassar. Torehan poin ini hanya terpaut 1 poin dari Putra Samarinda yang berada pada peringkat ke-7.

Untuk menyelamatkan Persiba, Ketua Umum Persiba, Syahril Taher memperingkatkan pemainnya jika manajemen tak segan-segan memecat pemain yang tidak mengikuti instruksi pelatih.

Saat ini Persiba dilatih oleh Lestiadi setelah Jaya Hartono, pelatih sebelumnya, diangkat menjadi direktur teknik.

Sementara calon lawan Persiba Balikpapan, Putra Samarinda kini berada pada peringkat yang lebih baik. Tim berujuluk Pesut Mahakam ini berada pada peringkat ke-7. Namun Persiba diprediksi akan memberikan perlawanan sengit mengingat mereka terancam degradasi.

Sejak ditangani oleh Nil Maizar, Putra Samarinda terus mengalami perbaikan. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini mengaku anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga bertajuk Derby Kaltim ini.

"Saat ini tim sudah sangat siap. Tadi latihan untuk mematangkan taktik dan menjaga kebugaran. Insya Allah, tim ini akan menunjukkan kemauan untuk bisa mendapatkan poin dilaga besok," ucap Ni Maizar Senin, 2 Juni lalu.
Jadwal 2171737178838826914

Beranda item