blogkombecks
Sedang memuat...

Come Back Terbaik Semen Padang FC

KOMBECKS. Come Back Terbaik Semen Padang FC. Semen Padang FC berhasil menang setelah sempat tertinggal lebih dulu saat menghadapi Persita Tangerang yang berakhir dengan skor 2-4 Sabtu, 7 Juni 2014 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat dalam lanjutan Liga Super Indonesia.

Bermain di kandang lawan, Semen Padang dikejutkan gol cepat yang dicetak oleh Zikri Akbar pada menit ke-4. Sebuah gol yang tercipta akibat kurang fokusnya lini belakang Semen Padang. Pada menit ke-12 tuan rumah Persita Tangerang kembali mencetak gol, kali ini giliran Jalwandi Jamal.

Melihat buruknya pertahanan Semen Padang dan ngotot-nya Persita membuat seolah pertandingan sudah berakhir. Beruntung Persita juga tidak terlalu bagus dalam penyelesaian akhir.

Pada menit ke-29 Semen Padang akhirnya berhasil memperkecil skor setelah Osas Saha mencetak gol lewat titik penalti. Berawal dari aksi individu Esteban Vizcarra yang merangsek hingga ke kotak penalti, pemain Persita terpaksa menjatuhkan pemain bernomor punggung 23 ini. Wasit menujuk titik putih!

Usai gol ini, Semen Padang mulai keluar dari tekanan. Semen Padang mulai mengatur ritme permainan dan mulai mengacaukan pertahanan Persita.

Semen Padang akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 setelah gol Yu Hyun Koo yang tercipta dari skema tendangan bebas.  Berhasil menyamakan skor membuat Semen Padang makin diatas angin.

Aksi M. Nur dan Hendra Bayauw yang kerap memperagakan kecepatan dalam menembus pertahana Persita membuka ruang bagi pemain lain. Pada menit ke-87 Osas Saha kembali mencatatkan namanya dipapan skor setelah sepakan kerasnya tak mampu dibendung kiper Persita. Semen Padang berbalik unggul 3-2.

Menjelang berakhirnya laga pada masa tambahan waktu menit 91, Muhammad Nur Iskandar memastikan kemenangan Semen Padang menjadi 4-2. Inilah aksi come back terbaik Semen Padang sejauh ini di ISL 2014.



Semen Padang FC 6634574121388140563

Beranda item