blogkombecks
Sedang memuat...

AS Hanya Kalah 0-1 Dari Jerman, Portugal Pulang Kampung

KOMBECKS. Amerika Serikat Hanya Kalah 0-1 Dari Jerman, Portugal Pulang Kampung.  Meski kalah 0-1 dari Jerman pada pertandingan di Arena Pernambuco, Recife, Kamis (26/6/2014), Amerika Serikat tetap lolos ke babak 16 besar karena pada waktu yang bersamaan Portugal hanya menang 2-1 atas Ghana di Stadion Nasional de Brasilia, Brasilia.

Gol kemenangan Jerman tercipta pada babak kedua yang dicetak oleh Thomas Mueller. Sementara pada laga lain, 2 gol Portugal dicetak oleh John Boye lewat gol bunuh diri dan Cristiano Ronaldo. Gol balasan Ghana dicetak oleh Asamoah Gyan.

Portugal memang berhasil memenangkan laga dan membuat poin mereka menjadi 4 sama dengan Amerika Serikat, namun mereka gagal mengejar selisih gol. Amerika Serikat memiliki selisih gol nol, sedangkan Portugal defisit 3 gol.

Sementara kemenangan ini membuat Jerman makin kokoh dipuncak klasemen dengan 7 poin, disusul AS dengan 4 poin dibawahnya. Jerman dan Amerika Serikat bergandengan tangan melaju ke babak 16 besar.

Tersingkirnya Portugal menambah daftar tim-tim favorit Eropa yang pulang kampung. Sebelumnya Spanyol, Italia, dan Inggris sudah lebih dulu tersingkir.
Piala Dunia 2014 5018527149809758480

Beranda item