blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Semen Padang vs Persik ISL 2014

KOMBECKS. Prediksi Skor Semen Padang vs Persik ISL 2014. Prediks skor akhir pertandingan Semen Padang FC vs Persik Kediri ISL 25 Mei 2014. Pertandingan ini akan disiarkan di Kompas tv / Bola Indonesia K-Vision TV pada pukul 15.30 langsung dari Stadion Agus Salim, Padang.

Semen Padang saat ini tengah diselimuti aura positif usai menghantam Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, dengan skor 2-1. Ini adalah kekalahan kandang perdana yang bagi Arema di ISL 2014.

Namun menghadapi Persik tidaklah mudah. Penampilan Semen Padang saat ini masih angin-anginan. Terlebih jika bermain di kandang, SP bahkan tampil lebih buruk. Dari 7 laga tandang yang sudah dijalani Semen Padang menang 4 kali, imbang 1 kali, dan kalah 2 kali.  Sementara rekor kandang Semen Padang dalam 5 pertandingan, SP menang 2 kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali.

Semen Padang seperti sudah kehilangan magis di stadion yang telah memberi SP rekor tanpa kekalahan dalam 62 laga (5 tahun) ini.

Minimnya kreator dilini depan menjadi problem utama musim ini. Namun putaran kedua ini SP sudah mendatangkan penyerang internasional Nigeria Osas Saha. Mengawali laga perdana bersama SP saat menghadapi Gresik, Osas disambut kekalahan tipis 1-0 dari tuan rumah.

Namun pada laga kedua Osas Saha mampu membuktikan jika dirinya layak mengisi lini depan SP. Osas memborong 2 gol kemenangan Semen Padang atas Arema di Stadion Kanjuruhan.

Menghadapi Persik Minggu (25/5) sore ini, adalah laga kandang pertama bagi Osas. Persik adalah satu dari empat tim yang dikalahkan SP dalam laga tandang.

Bukan tidak mungkin Persik mengusung misi balas dendam ke Padang. Terlebih melihat SP yang sudah tak setangguh dulu ketika bermain di kandang.

Berbeda dari Semen Padang yang meraih kemenangan pada laga terakhir, Persik justru menelan kekalahan 2-0 dari Sriwijaya FC. Target mencuri poin tetap diusung oleh tim berjuluk Macan Putih ini.

Prediksi Skor : 
Semen Padang 2-1 Persik
Prediksi 528181921295556568

Beranda item