blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Persib vs Ajax International Friendly Match 2014

KOMBECKS. Prediksi Persib vs Ajax International Friendly Match 2014. Prediksi skor akhir pertandingan uji coba / persahabatan antara Persib Badung vs Ajax Amsterdam Rabu, 14 Mei 2014 Live di MNCTV pukul 20.00WIB.

Inilah laga yang akan menghibur kita pada jeda ISL ini. Setelah menang telak 3-0 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu.

Taktik parkir bus Benny Dollo ternyata tidak begitu efektif saat menghadapi Ajax. Akankah Persib akan menggunakan taktik berbeda malam ini (14/5)? inilah yang sangat menarik untuk kita tunggu.

Secara kualitas memang Persib kalah kelas dibanding Ajax. Namun bukan berarti Persib harus gentar menghadapinya.  Ini adalah kesempatan langka bagi klub-klub Indonesia bisa beruji coba dengan klub Eropa. Kesempatan ini harus dimanfaatkan Persib semaksimal mungkin. Kalah tidak masalah, asal mampu menunjukan determinasi alih-alih bertahan total.

Sinyal positif keluar dari coach Djajang Nurjaman.  “Main bertahan? enggaklah kita sudah pernah lawan tim kuat dan waktu main lawan DC United juga kita main biasa” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Rekor bagus Persib menghadapi klub luar menjadi poin plus bagi Persib. Akhir 2013 lalu Persib sukses membekuk DC United 2-1. Walaupun demikian Persib tetap harus waspada kekuatan Ajax.

Kemungkinan susunan pemain:
Persib: Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Supardi, Ahmad Jufriyanto; Hariono, Makan Konate; Firman Utina, Atep, Ferdinand Sinaga; Djibril Coulibaly

Ajax: Mickey van Der Hart (PG); Niklas Moisander, Ricardo van Rhuin, Mike van Der Hoorn, Stefano Denswil; Christian Poulsen (C), Riechedly Bazoer, Jairo Riedewald; Siem De Jong, Lucas Andersen, Lesley de Sa
Prediksi 2580395430782284935

Beranda item