blogkombecks
Sedang memuat...

Persipura Lolos ke 8 Besar Usai Menang Telak 9-2 Atas Yangon United

KOMBECK. Persipura Lolos ke 8 Besar Usai Menang Telak 9-2 atas Yangon United. Juara bertahan Liga Super Indonesia Persipura Jayapura memastikan lolos ke babak 8 besar setelah menang telak 9-2 atas wakil Liga Myanmar Yangon United Selasa, 13 Mei 2014 di Stadion Mandala Jayapura.

Sembilang gol kemenangan Persipura dicetak oleh Boakay Foday (3', 24', 41',43, dan 88''), Pae (10'), Kabes (penalti 28', 53), dan Titus Bonai (57'). Sedangkan gol balasan dari Yangon United dicetak oleh Augusto (17') dan Kyaw Ko Ko (21').

Kemenangan ini bukan hanya meloloskan Persipura ke 8 besar tapi juga menciptakan sejarah baru bagi klub Indonesia. Persipura menjadi klub Indonesia pertama yang mampu meraih kemenangan telak di AFC Cup bahkan sampai 9-2.

Tidak hanya itu secara Individu ini adalah pertama juga pemain di klub Indonesia mampu mencetak 5 gol dalam satu pertandingan.

Sepanjang babak pertama Yangon United mampu mengimbangi perlawanan tuan rumah. Bahkan dari teritinggal 2 gol sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Walau tak bertahan lama setelah Persipura kembali unggul Yangon United masih mampu menahan gempuran skuad Mutiara Hitam.

Namun petaka bagi Yango United muncul pada menit ke-27. Pemain belakang mereka mencoba menghentikan bola dengan tangan saat gawang sudah kosong. Wasit langsung menghadiahi kartu merah. Sejak bermain dengan 10 pemain in praktis pertandingan menjadi milik Persipura.

Hingga pertandingan usai 5 gol tambahan berhasil dicetak oleh pemain-pemain Persipura. Skor Akhir 9-2 membuat Persipura melenggang ke babak 8 besar untuk kedua kalinya. Sebelumnya Persipura juga lolos ke perempat final pada tahun 2011.
Hasil 3176438272844997749

Beranda item

ADS

Artikel Terbaru

ADS

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!

Ikuti Lewat Email

Ads

Mau Hosting Gratis?
Kapasitas besar, bisa PHP, Lengkap dengan cpanel, auto installer dengan CMS Favorit?
Hosting gratis tanpa iklan !!!