blogkombecks
Sedang memuat...

Osas Saha Siap Mengisi Lini Depan Semen Padang

KOMBECKS. Osas Saha Siap Mengisi Kekosongan Lini Depan Semen Padang. Semen Padang sukses mendatangkan dua pemain baru pada paruh musim ini. Dua pemain ini adalah Osas Saha dan Valentio Telaubun.

Selain itu Semen Padang juga mengakhiri kontrak dengan Ezequiel Gonzales, Aldi Rinaldi, Wahyu Wijiastanto, dan Stevie Bonsapia. Tiga nama ini selain Wahyu Wiji adalah pemain yang dikontrak awal musim 2014, namun tidak memberi kontribusi bagi tim selama putaran kedua. Sedagkan Wahyu bergabung di awal musim 2012.

Datangnya pemain baru kembali memberi harapan di skuad Kabau Sirah. Tak terkecuali dari Osas Saha. Kedatangan pemain asal Nigeria ini begitu menjadi perhatian. Pasalnya Osas Saha adalah seorang striker. Selama putaran pertama ISL, sektor depan yang paling mendapat sorotan tajam.

Dari 12 gol yang dilesakkan 6 diantaranya dicetak oleh gelandang Esteban Vizcarra.  Dua belas gol dalam 10 pertandingan sangat mengkawatirkan bagi tim asal Sumatera Barat ini. Hal ini menunjukkan begitu rapuhnya lini depan usai ditinggal Edward Junior Wilson yang telah bergabung selama 5 musim di klub kebanggaan urang awak ini

Osas Saha dalam konferensi pers mengaku siap untuk mengisi kekosongan dilini depan Semen Padang dalam sisa musim ini. “Saya sudah sering lihat Semen Padang FC di telivisi. Saya melihat, lini depan Semen Padang FC kosong,” katanya saat konferensi pers, Kamis (8/5/2014) lalu di Padang.

Pemain yang terkahir kali merumput bersama Persiram Raja Ampat ini melanjutkan bahwa kotak penalti lawan selalu kosong sehingga tidak ada pemain yang menyambut umpan.

Lebih lanjut secara umum pemain baru ini ingin Semen Padang lebih maju dan meraih kemenangan dalam setiap laga. “Saya ingin mengisi kekosongan itu. Saya ingin membawa Semen Padang FC lebih maju dan setiap laga bisa menang,” ujarnya.

Semoga apa yang diucapkan Osas Saha bisa dibuktikannya dan bukan sekedar menjadi pemberi harapan palsu (php) seperti striker gagal SP sebelumnya.
Semen Padang FC 8453198782037623572

Beranda item