blogkombecks
Sedang memuat...

Jadwal Siaran Langsung ISL Hari ini Sabtu 3 Mei 2014

KOMBECKS. Jadwal Siaran Langsung ISL Hari ini Sabtu 3 Mei 2014. Jadwal pertandingan dan siara langsung Liga Super Indonesia Sabtu, 3 Mei 2014.

Hari ini akan berlangsung dua pertandingan yang akan ditayangkan di Bola Indonesia K-Vision pada pukul 15.30 dan 19.00 WIB.

Pertandingan pertama adalah antara Persiram dengan Perseru. Sedangkan pertandingan kedua adalah Semen Padang vs Gresik United.

15.30 WIB Persiram vs Perseru
Laga Perseru vs Persiram akan disiarkan K-Vision pukul 15.30 wib.  Manajer Perseru Serui, Ayorbaba mengatakan dirinya menyiapkan dua formasi saat meladeni Persiram Raja Ampat di Stadion Maguwoharjo sore ini.

Saat ini Persiram berada diperingkat ke-5 klasemen ISL wilayah timur. Kemenangan pada pertandingan ini masih belum cukup untuk Persiram naik keposisi lebih baik. Namun tambahan 3 poin dapat mengamankan Persiram dari kejaran Persepam dan Putra Samarinda yang jarak poinnya berturut-turut 1 poin dan 3 poin.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Bola Indonesia K-Vision.

19.00 WIB Semen Padang vs Gresik United
Penampilan angin-anginan Semen Padang di kadang kembali akan diuji hari ini menghadapi Gresik United. Pada pertandingan terakhir Semen Padang kembali harus menanggung malu takluk dikandang sendiri untuk kedua kalinya, kalah 0-1 dari Arema. Sebelumnya Kabau Sirah juga takluk 0-1 dari Persita di Stadion Agus Salim yang selama 5 tahun lebih terkenal angker bagi tim tamu.

Kekalahan dari Arema membuat Semen Padang terlempar ke posisi 4 setelah pada hari yang sama Persija juga menang atas lawannya.

Tambahan 3 poin dari laga menghadapi Gresik dapat mengangkat SP keperingkat dua klasemen. Sedangkan Gresik United yang berada pada peringkat 10 butuh poin untuk segera keluar dari zona degradasi.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Bola Indonesia K-Vision.
Jadwal 5581085928887555678

Beranda item