blogkombecks
Sedang memuat...

Hasil Skor Akhir Kitchee vs Arema 2-0 16 Besar AFC Cup 2014

KOMBECKS. Hasil Skor Akhir Kitchee vs Arema 2-0 16 Besar AFC Cup 2014. Hasil akhir pertandingan babak 16 besar AFC Cup antara Kitchee SC vs Arema Cronous Rabu, 14 Mei 2014.

Pada pertandingan yang berlangsung di ke Mong Kok Stadium, Hong Kong, Rabu (14/5/2014) ini, Arema tertinggal lebih dulu 0-2 pada babak pertama.  Dua gol Kitchee di cetak oleh Cheung Jin Zhen (5') dan Lam Ka Wai (9').

Meskipun pelatih Suharno langsung memasang trisula mautnya, Samsul Arif, Alberto ‘Beto’ Goncalves, dan Cristian ‘El Loco’ Gonzales di lini depan, namun Pressing Kitchee sukses mematikan trio maut ini.

Namun, Kitchee yang bermain dihadapan pendukung sendir langsung bermain agresif.  Saat pertandingan baru berjalan 5 menit tuan rumah sudah unggul berkat gol yang dicetak oleh Cheung Jin Zhen.

Pressing ketat yang diperagakan Kitchee sanggup membuat gugup pemain Arema. Empat menit usai gol pertama Kitchee semakin menjauh setelah gol Lam Ka Wai. Berawal dari umpan lemparan kedalam yang jatuh dikaki Lam Ka Wai. Tanpa pengawalan berarti, striker bernomor punggung 10 itu melepas tembakan kaki kiri yang tak mampu dijangkau Kurnia Meiga.

Arema baru lepas dari tekanan saat pertandingan sudah memasuki menit ke-25. Sebuah umpan dari Cristian Gonzales sukses dikontrol Beto Goncalves. Namun tendangan yang dilepaskan pemain Brazil ini masih lemah dan mampu diamankan kiper Kitchee.

Memasuki babak kedua Arema tampil lebih menekan. Pada menit ke-51 Arema mendapat peluang, namun sundulan Samsul Arif belum mampu merobek gawang Kitchee.

Tak lama berselang pada menit ke-53 tendangan keras Gustavo Lopez masih membentur pemain Kitchee, tidak berbahaya. Beberapa peluang Arema sejauh ini masih mampu dimentahkan oleh barisan pertahanan Kitchee.

Hingga babak kedua usai skor tidak berubah 2-0 untuk kemenangan tua rumah. Arema tersingkir dari AFC Cup. Sedangkan Kitchee lolos ke babak perempat-final.
Hasil 5099922465950054683

Beranda item