blogkombecks
Sedang memuat...

Tidak Dapat Izin, Laga Perdana Semen Padang U-21 Terancam Diundur

KOMBECKS. Tidak Dapat Izin Kepolisian, Laga Perdana Semen Padang U-21 Terancam Diundur. Laga perdana Semen Padang FC U-21 terancam diundur menyusul tidak keluarnya izin keamanan dari pihak kepolisan. Tidak keluarnya izin pertandingan ini karena berdekatan dengan pemilihan umum. 

Hal ini dibenarkan oleh Media Officer Semen Padang Ronny J. Suhatril. “Dari informasi yang saya terima, hal tersebut sudah mereka laporkan kepada PT Liga Indonesia." Ucap Ronny. Namun lanjutnya belum ada keputusan PT. Liga mengenai laporan ini apakah akan diundur atau tidak.

Seperti telah dijadwalkan, Kabau Sirah Mudo dijadwalkan akan bertandang ke Palembang pada 13 April yang akan datang untuk menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC U-21.

Secara terpisah pelatih kepala SPFC U-21 Delfi Adri berencana untuk mengadakan ujicoba menjelang berlangsungnya pertandingan tersebut jika benar diundur.

Semen Padang FC U-21 tergabung di grup 1 bersama dengan Sriwijaya FC U-21, Persib Bandung U-21, dan Pelita Bandung Raya U-21.

Jadwal penyisihan grup ini akan berlangsung mulai 12 April hingga 12 Juni. Kemudian dilanjutkan dengan babak 12 besar pada 9 Agustus hingga 6 September. Babak Semifinal akan berlangsung pada 14 dan 20 September. Sedangkan final akan berlangsung 27 September.
Untuk membaca jadwal ISL U-21 Silahkan kesini
Semen Padang FC U-21 7440671348605247305

Beranda item