blogkombecks
Sedang memuat...

Semen Padang Bugar Hadapi Persijap Jepara

KOMBECKS. Semen Padang Bugar Hadapi Persijap Jepara. Usai libur panjang jeda pemilihan umum kini Semen Padang kembali akan bertanding menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League, Sabtu, 12 April 2014.

Untuk menghadapi Persijap Semen Padang membawa 20 pemain. Dari 20 pemain ini semuanya dalam kondisi fit dan siap untuk diturunkan. Dikabarkan Semen Padang sudah sampai di Jepara hari ini (10/4/2014). 

"Menghadapi dua pertandingan di Pulau Jawa itu kami membawa 20 pemain, dan semuanya berada dalam kondisi baik," kata Pelatih SPFC, Jafri Sastra di Padang, Kamis (10/4) seperti dilansir oleh situs berita Antara.

Libur panjang ini tentu akan menganggu kebugaran fisik pemain. Terlebih Semen Padang hanya sekali malakukan uji coba dengan menghadapi PSM Makassar.

Uji coba ini diakui Jafri Sastra cukup membantu timnya dalam menjaga ritme dan strategi permainan. "Secara umum, pemain sudah kembali dalam fisik normal, dari hasil uji coba sebelumnya tim sudah kembali padu," tambah Jafri.

Setelah menghadapi Persijap, Semen Padang dijadwalkan akan bertandang ke markas Persik Kediri pada Kamis (16/4) mendatang. 

Saat ini Semen Padang bertengger diperingkat ke-5 klasemen ISL wilayah barat dengan 10 poin hasil dari 3 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kalah.  Torehan poin ini hanya terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen Arema Cronous dan 3 poin dari peringkat kedua Persib Bandung.
Semen Padang FC 2427957622175158386

Beranda item