blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Timnas UEA U-19 vs Indonesia U-19 Uji Coba 2014

KOMBECKS. Prediksi Skor Timnas UEA U-19 vs Indonesia U-19 Uji Coba 2014. Prediksi skor akhir pertandingan Uni Emirate Arab U-19 vs Indonesia U-19. Jadwal dan hasil skor Akhir UEA U-19 vs Indonesia U-19 Senin, 14 April 2014 pukul 20.00WIB live di SCTV.

Usai menghadapi Oman, hari ini Indonesia akan beruji coba menghadapi tim Asia Barat lainnya. Senin (14/4). Kali ini yang akan menjadi lawan Indonesia adalah tim usia muda Uni Emirat Arab.

Sama seperti saat menghadapi Oman, laga kontra UEA juga akan diadakan dua kali. Kali ini yang berstatus tuan rumah adalah UEA. Laga uji coba ini akan dilangsungkan di Stadion UAE FA, Dubai. Selanjutnya pada 16 April giliran Indonesia U-19 yang berstatus tuan rumah di stadion yang sama.

Saat ini Indonesia U-19 tengah diatas angin. Pasalnya usai tumbang 9 April lalu 2-1 dari Oman, pada pertandingan kedua 11 April Indonesia berhasil membalikan keadaan dengan menang 2-1. Secara agregat hasil uji coba menjadi imbang 3-3.

Kekalahan pada laga perdana adalah hal wajar mengingat ini adalah perdana bagi Timnas Garuda Jaya yang telah mempersembahkan gelar AFF ini menghadapi tim Asia Barat yang mempunyai postur besar dan gaya bermain yang berbeda.

Pada pertandingan kedua walau sempat sering melakukan kesalahan dalam 20 menit pertama, Indonesia berhasil menemukan ritme bermain sepanjang waktu tersisa.  Jika melihat permainan Oman terlihat mereka masih kurang padu, walaupun secara Individu mereka terlihat lebih baik dari pemain Indonesia. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Indonesia.

Menghadapi UEA, Indra Sjafri telah mengevaluasi kelemahan dalam skema serangan dan bola crossing yang menjadi titik lemah Indonesia pada laga sebelumnya. Selain itu juga telah dilakukan pembenahan terhadap lambatnya adaptasi pemain terhadap atmosfir pertandingan.

“Idealnya begitu peluit panjang ditiup semua pemain sudah perform, tidak butuh waktu adaptasi lagi. Apalagi sampai menunggu babak kedua, itu catatan kami” terang Indra Sjafri.

Prediksi skor :
Uni Emirate Arab U-19 1-1 Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19 6816359858129905042

Beranda item