blogkombecks
Sedang memuat...

Prediksi Skor Timnas Indonesia U-19 vs UEA U-19 Uji Coba 2014

KOMBECKS. Prediksi Skor Timnas Indonesia U-19 vs UEA U-19 Uji Coba 2014. Indonesa U-19 vs UEA U-19. Prediksi skor akhir pertandingan uji coba antara Indonesia U-19 vs Uni Emirat Arab U-19. Rabu 16 April 2014 pukul 20.30WIB live SCTV.

Inilah laga paling ditunggu-tunggu dalam tur uji coba timnas U-19. Bagaimana tidak pada pertandingan terkahir Indonesia U-19 sukses mempecundangi tuan rumah Uni Emirat Arab U-19 dengan skor telak 4-1 dua hari lalu. Tentu pada pertandingan kedua mereka ingin membalas

Namun pada pertandingan pertama ada sejumlah pemain kunci yang absen dikubu UEA. Pada laga kedua ini tentu mereka tidak mau dipermalukan dua kali. Sejumlah pemain kunci mereka dipastikan akan turun pada laga ini. Tentu hal ini menjadi keuntungan bagi Timnas Indonesia karena bisa menghadapi lawan dengan kekuatan penuh.

Marwan Ali diprediksi bakal dimainkan pada laga ini walau kabar terakhir pemain muda ini masih cedera. Kepastian mainnnya Marwan menunggu keputusan tim medis. Mohammed Abdul juga sudah bisa diturunkan usai pulih dari infeksi amandel.

Pemain kunci lainnya yang tidak main pada laga perdana adalah Mohammed Saeed Bu Sindah, Ahmed Ahmed Al Rabie dan Hashemi.

Gertakan sudah mulai dilancarkan kubu UEA pada laga kedua nanti. "Anda akan melihat gaya permainan yang berbeda ketika kita memiliki semua pemain kunci kami kembali," ucap Khalifa Mubarak.

Namun tentu timnas Indonesia tak gentar dengan gertakan seperti ini. Skuad Garuda Jaya sudah memiliki mental yang bagus. Mental yang tidak mudah jatuh itu telah dibuktikan pada beberapa pertandingan. Indonesia U-19 telah memiliki apa yang dibutuhkan dalam sepakbola. Skill, mental, stamina sudah bagus dan hanya butuh dimatangkan oleh tim pelatih.

KOMBECKS memprediksi pertandingan ini akan berakhir imbang 1-1, atau 2-2.
Timnas Indonesia U-19 1137529872791273089

Beranda item