blogkombecks
Sedang memuat...

Berlangsung Keras Semen Padang Tundukkan PSM 1-0

KOMBECKS. Berlangsung Keras Semen Padang Tundukkan PSM 1-0. Pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Agus Salim, Padang Selasa, 1 April 2014.

Meskipun pertandingan ini berstatus sebagai laga uji coba namun kedua tim menunjukan permainan yang agresif. Ada 4 orang pemain yang harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans pada pertandingan ini. Mereka adalah kiper Semen Padang Fakhrurrazi, Striker PSM Mario Costas, Striker SP Esteban Vizcarra, dan Kiper PSM Ngurah.

Ketatnya pertandingan ini membuat Fakrurrazi dan Mario Costas harus dilarikan kerumah sakit usai berbenturan pada menit ke-4.  Hingga babak pertama usai skor imbang 0-0 tetap bertahan.

Memasuki babak tim tamu PSM Makassar mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun beberapa peluang yang diraih skuad Juku Eja tak satupun berbuah gol.

Keadaan berbalik ketikan Semen Padang berhasil mencetak gol lebih dulu. Adalah Esteban Vizcarra yang berhasil menjebol gawang PSM yang dikawal I Ngurah Komang Arya pada menit ke-60.

Usai gol ini Semen Padang mulai lepas dari tekanan. Beberapa kali serangan SP berhasil membongkar pertahanan Semen Padang. Namun benturan antara pemain kembali terjadi. Pada menit ke-65 terjadi benturan antara Esteban Vizcarra dengan I Ngurah yang membuat keduanya juga dilarikan ke rumah sakit.

Skor 1-0 untuk keunggulan tua rumah akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.
Turnamen dan Uji Coba 8596244792385949701

Beranda item