blogkombecks
Sedang memuat...

Terganjal Pilwako, Semen Padang Tantang Junior

KOMBECKS. Terganjal Pilwako, Semen Padang Tantang Junior. Mengisi jeda liga selama dua minggu, Semen Padang dijadwalkan akan melakukan sejumlah uji coba yang akan digelar pada 2 dan 3 Maret ini. Namun rencana ini akhirnya buyar akibat terganjal Pemilihan Walikota Padang.

Seperti kita ketahui Pemilihan Walikota Padang putaran kedua ini berlangsung pada tanggal 5 Maret mendatang. Jadi sejak seminggu sebelumnya adalah masa tenang. Akibatnya izin pertandingan di Stadion Agus Salim, tak dikeluarkan pihak berwenang.

Sebelumnya Semen Padang dijadwalkan akan beruji coba dengan beberapa klub ISL wilayah timur dan klub asal Malaysia. Pertandingan uji coba ini dijawalkan 2 dan 3 Maret ini.

“Sebelumnya manajemen Semen Padang sudah mencoba untuk mendekati beberapa tim wilayah timur ISL dan juga tim Malaysia untuk ke Padang, namun disebabkan hal ini akhirnya manajemen dan pelatih memutuskan untuk membatalkan uji coba dengan tim satu level,” ungkap Ronny Suhatril, Media Officer Semen Padang.

Untuk menjaga tim dan mengisi libur panjang Semen Padang tetap akan mengadakan uji coba. Lawan yang akan dihadapi Semen Padang adalah junior mereka, Semen Padang U-21.

Semen Padang akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Agus Salim pada 9 Maret yang akan datang. Sedangkan Semen Padang U-21 akan dipersiapkan untuk mengikuti ISL U-21 yang akan seger bergulir.
Semen Padang FC 5788910796670989893

Beranda item